Download Lagu Mp3 Gratis



Download Lagu Mp3 Gratis


Lagu Mp3
Young Lex Cabs Pake Motor
Lagu Young Lex Cabs Pake Motor Mp3

Nama:Young Lex Cabs Pake Motor
Durasi:3:38
Diupdate:27 December 2015 (3 years ago)
Disukai:3,617 Orang
Dilihat:oleh 559,846 orang
Sumber:Youtube




Lyric Lagu:


Cabs pake motor brem.. brem..
Ada yang nyalip tetep kalem
Naik motor panas hati tetep adem
Sambil kamu peluk, adem ayem...
Pake helm, safety riding
Rem harus pakem, itu penting
Bawa motor tetep anteng
Nggak usah ngebut biar ganteng
Cabs pake motor gak maksain keadaan
Bisa nyalip cepet bos, langsung sampe tempat tujuan
Tapi gue bingung sama anak jaman sekarang
Jatuh cinta sama orang cuma karna kendaraan
Janjian, macet bikin keki
Harus tetep sabar jangan emosi
Jangan ngebut, hati-hati
Cabs pake motor irit waktu sudah pasti

Haha... macet banget, kalo naik mobil tua dijalan
Gue sih kalo orang tanya, bro lu cabs pake apaan?
Gue cabs pake motor, cabs cabs pake motor
Cabs pake motor, cabs cabs pake motor...

Naik vespa juga asik
Barang langka, barang antik
Lebih stylish, lebih unik
Di jalanan bikin mata melirik
Naik motor hati-hati
Jangan ngebut kalo nggak perlu
Nanti masuk berita pagi
Kasihan sama orang tua lu
Jalan kepuncak juga seru
Jalan santai konvoi pake motor baru
Bukan geng motor yang suka rusuh
Mending club motor yang suka membantu
Gantengin motor modifikasi
Jangan lebay yang penting kecy
Yang gue bonceng cantik bukan hoki
Nasib orang ganteng emang kayak gini

Haha... macet banget, kalo naik mobil tua dijalan
Gue sih kalo orang tanya, bro lu cabs pake apaan?
Gue cabs pake motor, cabs cabs pake motor
Cabs pake motor, cabs cabs pake motor...




SHORTCUT
MP3 TERKAIT
DownloadLagu Alexander Peter - Calon Menantu Dilihat 13193 orang
DownloadLagu Alexandria Band - Penipu Dilihat 195789 orang
DownloadLagu SHERLY TRIO ELEXIS Cipt Jack Marpaung Dilihat 785177 orang
DownloadLagu Alex Hutajulu - Ingkon Ho Dilihat 3449140 orang
DownloadLagu Dj Theplex Ngelabur Langit Remix Daeren Dilihat 881246 orang
DownloadLagu Trio Elexis - Poda Nauli Dilihat 3158405 orang
DownloadLagu Trio Elexis - Anggur Merah 2 Dilihat 3130676 orang
DownloadLagu Sawal Crezz - Lagu Buat BANG ALEX Ft DYC Dilihat 377284 orang
DownloadLagu Alexandria - Dinding Di Kamar Ft Cahaya Dewi Dilihat 33665 orang
DownloadLagu Jihan Audy Ft Gaclex - Bojo Keplese Dilihat 37616 orang