Download Lagu Mp3 Gratis



Download Lagu Mp3 Gratis


Lagu Mp3
Duo Semangka Mantul Mantul
Lagu Duo Semangka Mantul Mantul Mp3

Nama:Duo Semangka Mantul Mantul
Durasi:4:19
Diupdate:25 January 2019 (6 months ago)
Disukai:2,205 Orang
Dilihat:oleh 616,246 orang
Sumber:Youtube




Lyric Lagu:


Pacarku emang mantul
Emang mantul, emang mantul
Mantap betul, mantul mantul
Tak entul entul tambah mantul
Nggak kayak bekas pacarku
Yang kerjaannya suka ngibulin aku

Makin hari semakin sayang
Sama pacarku yang sekarang
Orangnya setia, baik juga hatinya
Gak kayak mantan yang sukanya berdusta

Hari gini mikirin mantan
Cuman nambah beban pikiran
Mending mikir pacar sekarang
Yang terbukti beneran sayang

Nggak pakai drama, nggak suka ngibul
Pacarku emang mantul, pokoknya mantap betul
Bikin hati ini seperti dientul-entul
Pacarku emang mantulpacarku emang mantul, emang mantul, emang mantul
Mantap betul, mantul mantul, tak entul entul tambah mantul
Nggak kayak bekas pacarku, yang kerjaannya suka ngibulin aku

Mantul mantul mantul pacarku mantap betul
Bikin mentul mentul aku menikmati betul
Kalau udah mantul pengennya tambah mentul
Biar bisa mantul mantul terus mentul mentul

Punya pacar begini gak usah cari yang lain
Belum tentu yang lain bisa kayak begini
Kalau ada yang pasti
Ngapain cari pacar yang sukanya ngobral janji

Makin hari semakin sayang
Sama pacarku yang sekarang
Orangnya setia, baik juga hatinya
Gak kayak mantan yang sukanya berdusta

Pacarku emang mantul, emang mantul, emang mantul
Mantap betul, mantul mantul, tak entul entul tambah mantul
Nggak kayak bekas pacarku, yang kerjaannya suka ngibulin aku

Pacarku emang mantul, emang mantul, emang mantul
Mantap betul, mantul mantul, tak entul entul tambah mantul
Nggak kayak bekas pacarku, yang kerjaannya suka ngibulin aku

Pacarku emang mantul, emang mantul, emang mantul
Mantap betul, mantul mantul, tak entul entul tambah mantul
Nggak kayak bekas pacarku, yang kerjaannya suka ngibulin aku




SHORTCUT
MP3 TERKAIT
DownloadLagu Duo Kribo - Dunia Panggung Sandiwara Dilihat 202873 orang
DownloadLagu Duo Amor - Ora Ono Judule Dilihat 2632 orang
DownloadLagu Duo Amor - Goyang 80 Juta Dilihat 3240 orang
DownloadLagu Duo Anggrek - Pacar Salah Sambung Dilihat 2134921 orang
DownloadLagu Duo Kribo - Neraka Jahanam Dilihat 90221 orang
DownloadLagu Duo Biduan - Kangen Sayang Dilihat 3871236 orang
DownloadLagu Duo Kalajengking - Kepalaku Oleng Dilihat 2384 orang
DownloadLagu Duo Anggrek - Pemberi Harapan Palsu Dilihat 2194 orang
DownloadLagu Duo Anggrek - Pilih Aku Saja Dilihat 276110 orang
DownloadLagu DUO GOBAS Cupi Cupita Prita Oziel - TAKDIR CINTAKU Dilihat 47776 orang