Download Lagu Mp3 Gratis



Download Lagu Mp3 Gratis


Lagu Mp3
Duo Semangka Mantul Mantul
Lagu Duo Semangka Mantul Mantul Mp3

Nama:Duo Semangka Mantul Mantul
Durasi:4:19
Diupdate:25 January 2019 (3 weeks ago)
Disukai:1,271 Orang
Dilihat:oleh 265,334 orang
Sumber:Youtube




Lyric Lagu:


Pacarku emang mantul
Emang mantul, emang mantul
Mantap betul, mantul mantul
Tak entul entul tambah mantul
Nggak kayak bekas pacarku
Yang kerjaannya suka ngibulin aku

Makin hari semakin sayang
Sama pacarku yang sekarang
Orangnya setia, baik juga hatinya
Gak kayak mantan yang sukanya berdusta

Hari gini mikirin mantan
Cuman nambah beban pikiran
Mending mikir pacar sekarang
Yang terbukti beneran sayang

Nggak pakai drama, nggak suka ngibul
Pacarku emang mantul, pokoknya mantap betul
Bikin hati ini seperti dientul-entul
Pacarku emang mantulpacarku emang mantul, emang mantul, emang mantul
Mantap betul, mantul mantul, tak entul entul tambah mantul
Nggak kayak bekas pacarku, yang kerjaannya suka ngibulin aku

Mantul mantul mantul pacarku mantap betul
Bikin mentul mentul aku menikmati betul
Kalau udah mantul pengennya tambah mentul
Biar bisa mantul mantul terus mentul mentul

Punya pacar begini gak usah cari yang lain
Belum tentu yang lain bisa kayak begini
Kalau ada yang pasti
Ngapain cari pacar yang sukanya ngobral janji

Makin hari semakin sayang
Sama pacarku yang sekarang
Orangnya setia, baik juga hatinya
Gak kayak mantan yang sukanya berdusta

Pacarku emang mantul, emang mantul, emang mantul
Mantap betul, mantul mantul, tak entul entul tambah mantul
Nggak kayak bekas pacarku, yang kerjaannya suka ngibulin aku

Pacarku emang mantul, emang mantul, emang mantul
Mantap betul, mantul mantul, tak entul entul tambah mantul
Nggak kayak bekas pacarku, yang kerjaannya suka ngibulin aku

Pacarku emang mantul, emang mantul, emang mantul
Mantap betul, mantul mantul, tak entul entul tambah mantul
Nggak kayak bekas pacarku, yang kerjaannya suka ngibulin aku




SHORTCUT
MP3 TERKAIT
DownloadLagu Duo Serigala - Pelan-Pelan Ah Ah Ih Ih Dilihat 139083 orang
DownloadLagu Duo Serigala - Abang Goda Dilihat 5259294 orang
DownloadLagu Duo Anggrek - Goyang Duo Anggrek Dilihat 191549 orang
DownloadLagu DUO RESE - INDAH BERCINTA Dilihat 718 orang
DownloadLagu Duo Maia - Rindu Kamu Dilihat 687630 orang
DownloadLagu Duo Anggrek - Cikini Gondangdia Dilihat 15288853 orang
DownloadLagu DuoMAIA - Pengemis Cinta Dilihat 31961 orang
DownloadLagu Duo Alexis - Jangan Salah Menilaiku Dilihat 2013 orang
DownloadLagu Duo Serigala - Kost Kostan Dilihat 68204 orang
DownloadLagu DUO JINGGA - HAMPIR GILA Dilihat 30022 orang